Cinta Pertama Cinta Segitiga


Judul: Cinta Pertama Cinta Segitiga

Penulis: Kundarsih

Halaman: 72 

Puji syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesempatan atas lahirnya sebuah karya novel perdana bergenre romansa yang berpondasi pada pengalaman penulis dalam langkah kehidupan baik dalam suka dan duka.Sholawat serta salam senantiasa tercurahkan untuk Rasulullah SAW yang telah memberikan pencerahan ilmu duania dan akhirat.

Buku ini dikemas dalam novel berjudul “Cinta Pertama Cinta Segitiga” yang disingkat dengan “CPCS” agar mudah mengingatnya. Tertulisnya buku ini sebagai bukti bahwa penulis mampu menaklukkan rasa malas dan bekerja dalam target waktu yang ditentukan. Pada dasarnya menjadi penulis bukan seorang pemimpi tapi orang yang mau dan mampu menorehkan karya agar bermanfaat bagi orang lain. Mengekspresikan kebahagiaan atau kesedihan bahkan semangat juang untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Dalam berbagi menggunakan ilmu seni, hiburan, keindahan, bahkan berbagi kebahagiaan melalui nasihat, ataupun hikmah dibalik cerita yang dituangkan dalam untaian kata yang bermakna.

Akhir kata penulis sampaikan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah mensuport karya ini terbit dalam hitungan hari. Semoga karya fiksi ini menjadi pencerahan bagi pembaca terutama kaum remaja agar mampu bersikap cerdas untuk mengambil keputusan yang tepat di masa muda agar tak sesal di masa yang akan datang. Kritik dan saran yang membangun sangat kami nantikan untuk mendapatkan karya yang terbaik dikemudian hari.


Tidak ada komentar: