Belajar dan Masa Depan



Judul: Belajar dan Masa Depan

Penulis: Kundarsih, M.Pd.

Halaman: 72

 Puji syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesempatan atas terbitnya kumpulan puisi karya penulis yang selama ini di simpan dalam catatan-catatan kecil. Berkat rahmat Allah SWT. penulis mendapatkan kesempatan untuk mengumpulkan beberapa puisi yang belum pernah dipublikasikan. Sholawat serta salam senantiasa tercurahkan untuk Rasulullah SAW yang telah memberikan pencerahan ilmu dunia dan akhirat. Yang hati ini merindu karena Baginda Rasulullah SAW, semoga kelak kita mendapatkan syafaat Beliau, aamiin.

Kumpulan puisi ini merupakan karya-karya yang sudah ditulis dalam waktu yang berbeda-beda baik suka maupun duka, baik benci ataupun rindu, bahkan dalam keadaan termangu. Puisi-puisi ini menggambarkan kehidupan yang memang benar-benar dialami oleh penulis yang dicurahkan dalam bait-bait  yang estestis namun penuh dengan makna konotasi yang menyesuaikan suasana hati pembaca.

Semoga buku kumpulan puisi ini bermanfaat dan menjadi pencerahan bagi pembaca serta sebegai referensi untuk menulis karya-karya hebat teman-teman semua.


Tidak ada komentar: