Best Practice Komputer dan Informatika


 Puji syukur penulis panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa yang telah melimpahkan rahmat, taufik dan hidayah-Nya sehingga kumpulan Best Practice yang kami beri judul "Best Practice Komputer dan Informatika" dapat terselesaikan sesuai dengan yang kami harapkan. 

Penulis menyadari sepenuhnya bahwa penyusunan karya tulis ini dapat terselesaikan berkat bantuan dan berbagai pihak baik secara langsung maupun tidak langsung. Untuk itu patutlah kiranya penulis menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kepala sekolah beserta seluruh dewan pendidik dan para siswa SMKN 1 Kota Cilegon yang telah mendukung penulis dalam penyusunan makalah ini. 

Semua pihak yang telah membantu penulisan karya tulis ini yang tidak dapat penulis sebutkan satu persatu, semoga semua kebaikan yang telah diberikan kepada penulis mendapatkan balasan dari Allah SWT.  

Penulis menyadari sepenuhnya bahwa penyusunan karya ini masih terdapat kekurangan, sehingga saran dan kritik selalu penulis nantikan demi kesempurnaan penulisan di masa mendatang. 

Akhirnya penulis berharap semoga apa yang disajikan dalam makalah ini memberikan manfaat kepada berbagai pihak pada umumnya dan penulis khususnya. 


Tidak ada komentar: