Cinta Tak Harus Bucin

 


Judul: Cinta Tak Harus Bucin

Penulis: Zakiyah

Halaman: 72


Segala puji bagi Allah SWT, berkat rahmat serta karunia-Nya, novel kedua ini bisa diselesaikan dalam waktu yang tepat, sesuai dengan target yang ditentukan. 

Novel  bertajuk Cinta Tak Harus Bucin.ini mengisahkan tentang kisah kehidupan seorang siswa SMA yang dikenal sangat tampan tapi  playboy. Paijo salah satu siswa yang dilahirkan dari orang tua kaya, selama ini ia bergelimangan harta. Namun hidup tidak selamanya indah,. Orang tuanya bangkrut dan jatuh miskin. Dibalik kesulitannya Tuhan telah menyadarkan Paijo, banyak hikmah yang ia dapatkan dan ia mulai memperbaikinya. Kehadiran Claudia menguji kekuatan iman Paijo. Mampukah Paijo bertahan  dan tak terbesit untuk jatuh cinta pada Claudia? Kisah ini diwarnai banyak fase yang mengharu biru, peristiwa yang cukup menarik dan menegangkan. 

Terima kasihku untuk Allah yang menghadirkan dan memberikan umur panjang pada ibuku tersayang, yang selalu mendoakanku. Dan untuk anak-anakku tercinta, yang selalu mendukung dan menginspirasi dalam setiap goresan penaku. Dan semua pihak yang membantu terbitnya novel ini.

     Penulis


Tidak ada komentar: