Surat Cinta dan Asmaraku

 


Puji syukur kami panjatkan kepada Allah SWT, dengan limpahan rahmat dan karunianya sehingga kami penulis cerita pendek kolaborasi guru siswa ini dapat terwujud. Duet cerpen ini menjadi kolaborasi pertama guru dan siswa di SMKN2 Cilegon. Atas kerjasama dalam pokja  ESD Literasi (Education Sustainable of Development) yang di dukung oleg PT DOW dan ELC.

Sholawat serta salam senantiasa kami sampaikan pada junjungan Nabiyullah Muhammad SAW yang telah memberikan ilmu yang terang benderang pada kami umatnya hingga akhir zaman..

Cerpen ini kami kemas dalam “Surat Cinta dan Asmaraku” . Semoga kolaborasi ini menjadi tunas yang akan tumbuh bersama generasi muda SMKN 2 Cilegon untuk gemar membaca dan menulis.

Semoga cerpen kami ini menjadi inspirasi pembaca khususnya  siswa SMKN 2 Cilegon agar termotivasi ingin menulis dengan menuangkan ide/gagasan dalam buku. Akhir kata semoga bermanfaat untuk pembaca dan saran yang membangun sangat penulis harapkan agar kedepannya mampu menuangkan karya-karya yang lebih baik lagi..

 

Tidak ada komentar: