CALENDULA OFFICINALIS

 


Buku ini menjadi buku pertama yang ku tulis. Buku ini terinspirasi dari cerita kehidupan seseorang yang dekat dengan kehidupanku. Berawal dari kegelisahan tentang kondisi anak remaja disekelilingku. Keinginanku agar mereka tahu bahwa hidup mereka adalah milik mereka sendiri bukan orang lain. Menjadi remaja yang tetap berpikir optimis dengan segala keadaan buruk didepannya merupakan salah satu keinginanku setelah mereka membaca buku ini.  

 Mimpi bukan sekedar angan. Mereka yang berpikir positif dan selalu berusaha bukan tidak mungkin dapat mewujudkan mimpinya. Semua butuh proses. Hargailah prosesnya, walaupun terkadang terasa perih. Tapi, pecayalah usaha tak akan mengkhianati hasil. Keberhasilan itu milikmu dan kebahagiaan hanya kamu yang dapat menciptakan. 

 Semoga apa yang tertuang dalam buku ini. Dapat menjadi motivasi dan manfaat untuk yang sedang berjuang. Sebaik-baiknya manusia adalah yang bisa bermanfaat bagi orang lain dan diri sendiri. Semoga keberhasilan berada dipihak orang-orang yang mau berusaha. 


Tidak ada komentar: