Jalanku Sendiri

 Buku ini merupakan karya pertama kami sebagai siswa dan siswi serta guru yang ada di SMKN 1 Cilegon . Kami mengembangkan ide dan gagasan kratif dengan bersama-sama dalam menciptakan karya. Buku ini menjadi bukti bahwa kolaborasi yang tepat dapat mengahsilkan sebuah karya yang luar biasa.. Guru dan siswa menyatu dalam menciptakan karya, tidak hanya dalam pembelajaran di kelas namun dapat menyatu jua dalam sebuah karya.


Meyakinkan diri untuk terus mengembangkan literasi membutuhkan motivasi kuat di antara kami. Sampai pada akhirnya buku antologi cerpen berjudul Jalanku Sendiri ini berhasil terbit dengan harapan dapat menginspirasi rekan-rekan siswa dan guru lainnya untuk dapat berkolaorasi dalam menciptakan sebuah karya.


Buku ini jauh dari kata sempurna, sebagai penulis pemula banyak yang   harus kami perbaiki dalam penulisan maupun ceritanya. Antologo cerpen ini mengisahkan tentang perjalanan seserorang dalam meraih impianya. Banyak cara yang dilakukan untuk dapat menggapai impaian.


Dengan terbitnya buku imi menjadi harapan besar ke depanyya untuk melahirkan karyaa-karrya yang lain yang lebih baik lagi. Semoga antologi cerpen berjudul Jalanku Sendiri dapat di terima pembaca dan dinimati untuk diambil hikmah dari setiap cerita.

Tidak ada komentar: