PENGGERAK PENDIDIKAN DI BUMI WALI


 

Penggerak Pendidikan di Bumi Wali 
Penulis: Vera Khairun Nissa, M.Pd. 
ISBN: 

Editor: Desiree, Yonathan Rahardjo Ilustrasi-desain-tata letak: Studio Syairupa Penerbit: Praktek Mandiri (Kelompok Penerbit Majas) Jl. KS Tubun Gang Iro 5 Kadipaten Bojonegoro 62111 Telp./SMS/WA: +6281332258669 Email: penerbitmajas@gmail.com Homepage: http://www.penerbitmajas.com 

Distributor: PBG Tuban Jawa Timur Link/akses ketersediaan buku: https://www.penerbitmajas.com/2022/12/jadi-bisa-jadi-luar-biasa.html Cetakan Pertama, Februari 2023 Ukuran: 14x20 cm Tebal: 98 hlm Hak cipta dilindungi undang-undang Dilarang memperbanyak karya tulis ini dalam bentuk dan cara apa pun tanpa izin tertulis dari penerbit

KATA PENGANTAR

Buku “Penggerak Pendidikan di Bumi Wali”, ini sangat pentiing kehadirannya guna menggerakkan pendidikan di suatu daerah. Pendidikan yang dapat menjadi kepedlian semua anggota masyarakat atau stake holder. Kerja sama antara pemerintah, LSM. Perusahaan dan masyarakat umum dapat diwujudkan, bukan hanya oleh pemerintah. Ya, kita semua peduli. 
Adapun Bumi Wali adalah sebuah contoh daerah yang bergelar ini, yaitu Kabupaten Tuban Jawa Timur. Di sini berkat kerja sama semua unsur di daerah ini berhasil hadir Pusat Belajar Guru (PBG). Kisah dapat dimulai dari pengajuan proposal ke pihak perusahaan sampai mengkomunikasikan ke Bupati dan para jajaran pejabat baik di pemerintahan sampai ke dunia pendidikan. Dan seterusnya, semua dapat menginsiprasi pembaca secara mengesankan.
Mandiri dan berkelanjutan. Pusat Belajar Guru (PBG) Tuban adalah mimpi besar dalam dunia pendidikan yang tidak terhenti hanya sampai pada kemandirian saja. Namun, jauh dari itu. Selalu masih akan ada banyak tantangan ke depan untuk tetap menjadikannya sebagai sebuah griya profesional, sebagai tempat pulangnya guru-guru di Kabupaten Tuban yang bergerak untuk terus memuliakan diri dengan karya, mencetak generasi muda yang merdeka, memajukan dunia pendidikan dengan banyak usaha, merangkai cerita-cerita baru dan kisah-kisah seru yang bermakna. Jadi Bisa Jadi Luar Biasa. Dan menginspirasi semua pembaca.
Selamat membaca!

Tidak ada komentar: