LOMBA | Siswi SD Muhammadiyah 3 ICP Sumberrejo Juara Lomba Geguritan

Siswi SD Muhammadiyah 3 ICP Sumberrejo Juara Lomba Geguritan


http://blokbojonegoro.com/2020/11/05/siswi-sd-muhammadiyah-3-icp-sumberrejo-juara-lomba-geguritan/?m=0

 Thursday, 05 November 2020 20:00

Siswi SD Muhammadiyah 3 ICP Sumberrejo Juara Lomba Geguritan

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com - Salah satu siswi SD Muhammadiyah 3 ICP Sumberrejo, Tsurrayya Rahadatul Aisyrofifah berhasil menyabet juara satu Lomba Membaca Geguritan yang diselenggarakan TBM (Taman Baca Masyarakat) Kinanti dan Dinas Pendidikan Bojonegoro, Sabtu (31/10/2020).

Kepala sekolah SD Muhammadiyah 3 ICP Sumberrejo, M. Tajuddin Al-Afghani mengaku bangga atas prestasi yang telah ditorehkan oleh anak didiknya tersebut.

"Selamat kepada anakku Tsurraya Rahadatul Aisyrofifah telah berhasil menyabet juara satu, semoga bermanfaat ilmu yang didapat, berguna bagi diri sendiri dan orang lain," ujarnya.

Ditambahkan, siswa-siswi SD Muhammadiyah 3 ICP Sumberrejo tidak hanya sekali ini menyabet kejuaraan dari kegiatan-kegiatan di luar sekolah. Banyak kejuaraan yang didapat dari tingkat Daerah, Provinsi maupun Nasional.

"Alhamdulillah siswa-siswi kami sering mendapat kejuaraan di luar sekolah. Dari tingkat Daerah, Provinsi maupun Nasional," imbuhnya.

Sementara itu, pada kegaiatan lomba itu j Juara 1 diraih Tsurrayya Rahadatul Aisyrofifah, dari SD Muhammadiyah 3 ICP Sumberrejo, juara 2 Najwa Tisa Amalia Putri, dari MINU Wali Songo Sumberrejo, juara 3 Necha Dwi Setyaningtyas, dari SDN 1 Kalitidu 3. [lin/lis]

Tidak ada komentar: