Buku | Inobel Guru Pelopor Perubahan


Setelah buku GURU PELOPOR PERUBAHAN: 20 NASKAH INOBEL TERBAIK PIPP (PENDIDIK INDONESIA PELOPOR PERUBAHAN) terbit pada akhir 2017, maka awal 2018 ini PPIP kembali melahirkan buku sebagai hasil pelatihan Inobel hasil buku pertama. Buku kedua ini diberi judul: INOBEL GURU PELOPOR PERUBAHAN: 20 Naskah Inobel Terbaik Musim-2 PIPP (Pendidik Indonesia Pelopor Perubahan).
Pada buku pertama, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor H. TB. A. Luthfie Syam, M. Si. menyatakan sangat mengapresiasi tinggi semangat dan kebersamaan guru-guru pelopor perubahan dalam perjuangan melahirkan buku INOBEL ini. Sekaligus Saya merasa bangga akan kiprah dan peran aktifnya untuk bersama-sama memajukan pendidikan di lingkungan dinas pendidikan kabupaten Bogor. Saat itu Finalis Inobel Nasional 2015/2016/2017 Yayat Suryatna berharap semoga buku kumpulan karya inovasi ini memberi manfaat yang lebih besar, memotivasi berbagai pihak untuk selalu melakukan yang terbaik untuk dunia pendidikan dan masa depan bangsa. Guru penulis, motivator dan guru Juara Nasional. H. Bahar Sungkowo, S.Pd., M.Pd. menyatakan “Jadikan buku ini sebagai re-ferensi dalam menulis”. Banggakan kepada seluruh peserta didik bahwa guru-guru Indonesia di bawah PIPP adalah guru-guru yang cinta literasi dan bangga akan program Literasi Indonesia. Dan inilah hasil dari pelatihan menulis inobel itu. Juga terpilih 20 karya terbaik untuk musim ke-2. Selamat membaca dan terus berkarya.

Judul Buku: INOBEL GURU PELOPOR PERUBAHAN 20 Naskah Inobel Terbaik Musim-2 PIPP (Pendidik Indonesia Pelopor Perubahan) 

Penulis: 2o Guru PIPP Irma Kartikasari - Venny Yekti Handayani Rismawati - Siti Patimatuzuhro Engkos Kosasih - Yanie Muriani Arni Sumarsih - Nova Rahayuningsih Siti Masruroh - Ayan Suryana Sri Fatmawari - Ema Hermawati Mega Lestari - Widy Kurniawan Wulandari - Tita Agustini Nani Wahyuningsih - Titin Agustini Nurhida Sri Widianingsih E

ISBN: 978-602-51244-0-2

Tidak ada komentar: